Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Nasi Tumpeng Daerah Tangerang

Nasi Tumpeng

Selain menyediakan Nasi Tumpeng, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Nasi Tumpeng Daerah Tangerang

Pesan Nasi Tumpeng Daerah Serpong Tangerang. Salah satu kawasan yang mempunyai tingkat populasi tinggi di daerah Tangerang adalah daerah Serpong. Serpong adalah daerah berpenduduk padat di Tangerang dengan perkembangan pembangunan yang sangat cepat sehingga di Serpong banyak dibangun Pusat perbelanjaan, perkantoran, mall, sekolah dan gedung pertemuan. Dengan semakin pesatnya pembangunan di daerah Serpong ini, membuat permintaan konsumsi makanan untuk mengisi berbagai acara penting jadi semakin banyak.

Tingginya permintaan akan makanan untuk beragam acara penting di daerah Serpong ini, membuat banyak sektor bisnis kuliner yang berdiri, satu di antaranya adalah layanan Catering Tangerang yang menerima pesanan untuk catering prasmanan, nasi kotak, gubukan pesta dan coffee break. Saat ini siapa pun bisa dengan gampang menemukan layanan Catering Tangerang yang dapat melayani pesanan catering dengan beberapa menu catering dan penawaran harga yang sangat bervariasi.

Ada banyak macam penyajian makanan dalam acara kantor, syukuran, selamatan, hingga peringatan hari besar, atau berbagai acara resmi lainnya. Tetapi yang populer di Indonesia biasanya adalah nasi tumpeng. Nasi tumpeng adalah cara penyajian nasi beserta lauk pauknya dengan menggunakan sebuah wadah yang terbuat dari anyaman bambu berbentuk bundar atau yang biasa disebut dengan tampah. Cara menyajikan makanan semacam ini biasanya digunakan dalam acara syukuran atau peresmian kantor. Nasi tumpeng sangat populer di Indonesia karena praktis dan menunya lumayan komplet.

Pesan Nasi Tumpeng Daerah Serpong Tangerang

Nasi tumpeng merupakan nasi dibentuk menyerupai kerucut dan dilengkapi dengan aneka lauk pauk seperti telur dadar, ayam goreng dan sambal kering yang ditata mengelilingi nasi. Jika dulu nasi tumpeng harus mengikuti pakem/aturan tertentu sesuai adat Jawa, kini selain cara penyajian nasi tumpeng yang telah mengalami banyak perubahan, variasi menu nasi tumpeng pun bisa disesuaikan dengan permintaan pemesan. Misalnya untuk orang Padang, nasi tumpeng yang disajikan biasanya menu nasi tumpeng dengan nuansa masakan Padang. Begitu pula untuk masyarakat Jawa, biasanya orang Jawa memilih lauk pauk nasi tumpeng dengan masakan Jawa.

Walau kelihatannya sepele, jika tidak berpengalaman membuat nasi tumpeng dalam jumlah besar, pasti siapa pun akan kewalahan jika harus membuat nasi tumpeng sendiri. Apalagi kalau tidak punya keterampilan membuat nasi tumpeng, dikhawatirkan hasilnya justru malah akan kurang memuaskan.

Meskipun ada banyak pilihan Catering Tangerang dan semuanya menjanjikan nasi tumpeng kualitas terbaik dengan harga paling murah, tetapi memilih Catering Tangerang dengan nasi tumpeng yang harganya terjangkau itu tentu bukan perkara mudah. Memilih penyedia nasi tumpeng yang enak di Tangerang memang gampang-gampang susah. Apalagi kalau untuk acara resmi, tentunya memilih nasi tumpeng tidak boleh sembarangan. Meski banyak Catering Tangerang yang menawarkan bermacam menu nasi tumpeng yang bervariasi, dengan beraneka pilihan harga yang menggoda, tetapi sebaiknya Anda hanya memilih Catering Tangerang yang sudah sangat berpengalaman menyediakan nasi tumpeng saja.

Pesan Nasi Tumpeng Daerah Serpong Tangerang

Sekarang ini orang Tangerang maunya yang serba praktis tanpa perlu repot lagi memasak di dapur. Memang memasak dalam jumlah banyak itu sangat merepotkan dan bikin tempat jadi berantakan, hal ini membuat Catering Tangerang banyak dilirik untuk membantu menyediakan nasi tumpeng yang dibutuhkan.

Tingginya permintaan akan nasi tumpeng untuk beragam acara penting di daerah Tangerang ini, membuat banyak sektor bisnis kuliner yang berdiri, satu di antaranya adalah layanan Catering Tangerang yang menerima pesanan nasi tumpeng. Saat ini siapa pun bisa dengan gampang menemukan layanan Catering Tangerang yang dapat melayani pesanan nasi tumpeng Tangerang dengan beberapa menu nasi tumpeng dan penawaran harga yang sangat bervariasi.

Bagi Anda yang ingin menghidangkan nasi tumpeng yang enak namun tetap dengan penampilan yang cantik, silakan pesan nasi tumpeng tersebut di Dpawon Catering!

Pesan Nasi Tumpeng Daerah Serpong Tangerang

Saat ini, selain menyediakan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan dan juga menu gubukan, Dpawon Catering juga menyediakan beberapa pilihan paket nasi tumpeng yang dapat Anda pilih dan Anda sesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran keuangan Anda.

Nasi tumpeng yang disediakan tersebut antara lain adalah nasi tumpeng putih, nasi tumpeng gurih, nasi tumpeng selapanan, nasi tumpeng urap, nasi tumpeng kuning dan nasi tumpeng nujuh bulanan.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel, restoran dan juga penyedia jasa catering di seluruh daerah Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas terbaik atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B & B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Published by
Edit This