Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Pesan Catering Prasmanan Daerah Cengkareng Jakarta Barat

Catering Prasmanan

Catering Prasmanan Paket A

Rp42.000

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Menu Pendamping
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Air Mineral.

Catering Prasmanan Paket B

Rp43.500

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Rollade
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Air Mineral.

Catering Prasmanan Paket C

Rp56.500

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Rollade
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Pudding
  9. Buah Potong
  10. Ice Tea
  11. Soft Drink
  12. Air Mineral.

Catering Prasmanan Paket D

Rp60.000

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Ikan, atau Udang
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Pudding
  9. Buah Potong
  10. Ice Tea
  11. Soft Drink
  12. Air Mineral.

Catering Prasmanan Paket E

Rp63.000

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Daging Sapi
  3. Ayam, atau Ikan, atau Udang
  4. Sayur
  5. Soup, atau Soto
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Buah Potong
  9. Pudding
  10. Soft Drink
  11. Ice Tea
  12. Air Mineral.

Catering Prasmanan Paket F

Rp72.000

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Daging Sapi
  3. Ayam
  4. Ikan, atau Udang
  5. Sayur
  6. Soup, atau Soto
  7. Kerupuk Udang
  8. Sambal
  9. Buah Potong
  10. Pudding
  11. Soft Drink
  12. Ice Tea
  13. Air Mineral.

Catering Prasmanan Paket G

Rp81.500

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Nasi Goreng
  3. Daging Sapi
  4. Ayam
  5. Ikan, atau Udang
  6. Sayur
  7. Soup, atau Soto
  8. Kerupuk Udang
  9. Sambal
  10. Buah Potong
  11. Pudding
  12. Soft Drink
  13. Ice Tea
  14. Air Mineral.

Catering Prasmanan Paket H

Rp93.500

Daftar Menu:

  1. Salad Bangkok
  2. Nasi Putih
  3. Nasi Goreng
  4. Daging Sapi
  5. Ayam
  6. Ikan, atau Udang
  7. Sayur
  8. Soup, atau Soto
  9. Kerupuk Udang
  10. Sambal
  11. Buah Potong
  12. Pudding
  13. Soft Drink
  14. Ice Tea
  15. Air Mineral.
  • Silakan hubungi (021) 543-93-243 untuk pemesanan
  • Konfirmasi pemesanan selambat-lambatnya 3 hari sebelum jadwal acara
  • Uang muka minimal 50% dari total pemesanan, dibayarkan selambatnya 2 hari sebelum acara, dan pelunasan sisanya saat pesanan sampai di lokasi
  • Harga sudah termasuk penyediaan peralatan saji dan perlengkapan makan seperti meja saji, taplak, pemanas masakan, piring makan, sendok garpu, gelas minum, dan beberapa peralatan makan lainnya
  • Berlaku minimum pemesanan
  • Minimum order 50 porsi
  • Harga belum termasuk ongkos kirim dan biaya pramusaji/pelayan
  • Pramusaji/pelayan akan dikenakan biaya sebesar Rp200.000/orang pelayan untuk 4 jam stand by
  • Bila melebihi batas waktu pelaksanaan acara selama 4 jam (over time) dikenakan biaya tambahan Rp50.000/jam untuk masing-masing pelayan/pramusaji dan sopir
  • Ongkos kirim sebesar Rp200.000 untuk area Jakarta dan Rp300.000 untuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Selain menyediakan Catering Prasmanan, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Pesan Catering Prasmanan Daerah Cengkareng Jakarta Barat

Pertumbuhan ekonomi di daerah Jakarta yang sangat pesat, mendorong pembangunan di daerah Cengkareng semakin hari semakin meningkat. Ini bisa dilihat dengan semakin banyaknya gedung perkantoran, mall, supermarket, sekolah, Pusat perbelanjaan dan juga gedung pertemuan yang dibangun di kawasan Cengkareng Jakarta Barat ini.

Didukung dengan sarana infrastruktur yang memadai serta pertumbuhan ekonomi daerah Cengkareng yang begitu pesat, tak heran bila daerah Cengkareng Jakarta Barat menjadi kawasan padat penduduk yang tidak pernah sepi dengan berbagai kegiatan. Selalu ada acara yang diselenggarakan hampir setiap harinya, baik di kantor maupun di rumah.

Dengan semakin tingginya permintaan akan konsumsi makanan untuk keperluan berbagai acara di daerah Cengkareng Jakarta Barat, semakin banyak pula berdiri berbagai macam bidang usaha kuliner. Salah satunya seperti jasa Catering Jakarta yang menerima pesanan nasi kotak, snack box, nasi tumpeng, catering prasmanan, gubukan pesta dan juga coffee break untuk daerah Cengkareng Jakarta Barat ini.

Di zaman yang serba modern, kebanyakan orang sudah tidak mau repot lagi dengan urusan memasak di dapur. Dengan kemudahan transaksi online serta jaringan internet yang semakin murah, ditambah dengan semakin banyaknya penyedia jasa kuliner di Jakarta, membuat orang Jakarta enggan direpotkan dengan pekerjaan memasak di dapur. Ketika mengadakan acara kantor atau pesta resepsi pernikahan, umumnya orang lebih senang pesan catering prasmanan daripada repot memasak sendiri. Hal ini membuat Catering Jakarta banyak dilirik untuk membantu menyediakan konsumsi makanan yang dibutuhkan.

Ada banyak cara penyajian makanan dalam acara pertemuan, pesta pernikahan atau berbagai acara resmi lainnya. Tetapi cara penyajian konsumsi makanan yang paling praktis adalah menyajikan makanan secara prasmanan. Prasmanan ini biasanya digunakan dalam acara pertemuan atau acara dengan banyak orang. Prasmanan sangat populer di Indonesia karena praktis karena tamu bisa mengambil masakan sesuai selera dan porsinya masing-masing. Ketika menyelenggarakan pertemuan, seminar, reuni sekolah atau buka puasa bersama, biasanya prasmanan menjadi metode penyajian makanan yang paling sering dipesan karena kepraktisannya. Cara menyajikan makanan secara prasmanan akan menjadi pilihan yang paling sering dipilih untuk beragam acara pertemuan, pesta pernikahan, terutama untuk acara resmi yang dihadiri banyak orang. Penampilan prasmanan yang cukup elegan banyak dipilih dikarenakan praktis dan harganya relatif murah.

Sajian menu yang ada pada paket prasmanan ini pun cukup lengkap. Walau tidak semua Catering Jakarta menyediakan menu catering prasmanan yang sama pada paket catering prasmanan yang ditawarkan. Namun, secara umum, setiap paket catering prasmanan yang disediakan biasanya terdiri dari nasi, lauk, sayur, kerupuk dan air minum. Apalagi sekarang menu catering prasmanan juga bisa dipesan sesuai kebutuhan atau sesuai budget yang disediakan.

Menyiapkan catering prasmanan untuk banyak orang, apalagi kalau jumlahnya lumayan banyak, tentu sulit dikelola sendirian. Memasak dalam jumlah banyak itu sangat merepotkan dan bikin tempat jadi berantakan, jika Anda harus memasak sendiri, meskipun mungkin mendapat bantuan dari orang sekitar, teman atau kerabat, tetapi itu tidak akan membuat semuanya jadi lebih sederhana. Meskipun terkesan sepele, Anda pasti akan kewalahan jika harus menyiapkan prasmanan sendiri.

Didukung perkembangan teknologi internet saat ini, dewasa ini pesan catering prasmanan Cengkareng Jakarta Barat tidak sulit lagi. Sebab sekarang banyak Catering Jakarta yang siap melayani pesanan catering prasmanan Cengkareng Jakarta Barat secara online. Dengan pesan catering prasmanan, siapa pun tidak perlu repot berbelanja, memasak dan menyiapkan semuanya sendiri. Selain itu, tidak perlu khawatir kekurangan makanan atau kelebihan karena porsinya bisa dipesan sesuai dengan yang diperlukan.

Jika berbicara tentang katering prasmanan, tentu saja identik dengan harga mahal, karena katering prasmanan ini membutuhkan peralatan dan perlengkapan yang tidak sedikit. Memesan Catering Jakarta yang enak biasanya membutuhkan anggaran yang lumayan besar. Meski Anda bisa berhemat jika Anda memasaknya sendiri, tetapi pekerjaan memasak itu menguras waktu dan tenaga, tentu akan lebih praktis jika Anda tinggal memesan catering dan tinggal terima beres. Jadi Anda sudah tidak perlu lagi repot berbelanja, memasak, menyiapkan dan melayani tamu. Apalagi kalau Anda tidak punya keterampilan memasak, dikhawatirkan hasilnya justru malah akan kurang memuaskan.

Melibatkan Catering Jakarta untuk menyediakan catering prasmanan yang enak dalam jumlah banyak tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk menghemat pengeluaran, banyak orang yang memilih pesan catering prasmanan yang murah. Memang ada banyak Catering Jakarta yang menghadirkan berbagai pilihan menu catering prasmanan dengan harga murah. Tetapi sering kali harga murah tidak selalu bisa menghemat pengeluaran. Sebab terkadang menu catering prasmanan yang diterima sering kali justru mengecewakan. Oleh karena itu, agar tidak kecewa, sebaiknya Anda jangan main-main dalam urusan pemesanan catering prasmanan ini.

Memesan catering prasmanan yang murah memang bisa menghemat biaya yang mesti dikeluarkan, namun sebaiknya tetap berhati-hati, sebab kadang kualitas catering prasmanan yang diterima tidak sepadan dengan penawarannya. Jika Anda mau pesan catering prasmanan untuk acara resmi, sebaiknya Anda pesan catering prasmanan yang harganya cukup murah dan terjangkau tetapi dari perusahaan Catering Jakarta yang terpercaya dan sudah sangat berpengalaman saja.

Memilih Catering Jakarta yang mampu menyediakan catering prasmanan Jakarta dengan harga terjangkau dalam jumlah banyak bukan perkara mudah. Untuk Anda yang ingin menyuguhkan catering prasmanan untuk acara syukuran, pertemuan, seminar, akikahan, sarasehan, gathering, pelatihan, buka puasa bersama, halal bi halal dan reuni sekolah, namun tidak ingin repot menyiapkan semuanya sendiri, sekiranya Anda butuh catering prasmanan Jakarta yang harganya terjangkau, salah satu Catering Jakarta terbaik yang sanggup menerima pesanan catering prasmanan untuk acara Anda adalah Dpawon Catering!

Sejak didirikan pada tahun 2012, Dpawon Catering dikenal sebagai perusahaan muda yang telah berjalan kuat dengan layanan luar biasa dan harga catering prasmanan yang kompetitif. Spesialis catering citarasa masakan Indonesia dan catering masakan tradisional Indonesia, yang menyediakan layanan Catering Jakarta paling lengkap, dari nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, gubukan pesta, nasi tumpeng, catering buka puasa hingga sewa alat catering!

Dpawon Catering terkenal sebagai spesialis penyedia catering prasmanan harga murah di Jakarta, siap melayani pesanan catering prasmanan Cengkareng Jakarta Barat dan sekitarnya. Termasuk daerah Kebon Jeruk, Palmerah, Taman Kota, Kemanggisan, Jelambar, Kali Deres, Semanan, Glodok, Petamburan, Joglo, Duri Kepa, Slipi, Tanah Sereal, Kapuk, Cengkareng, Tegal Alur, Angke, Duri Kosambi, Grogol, Kembangan, Jembatan Besi, Mangga Besar, Kedoya, Rawa Buaya, Meruya, Keagungan, Pegadungan, Kota Bambu, Pekojan, Pinangsia, Tambora, Srengseng, Taman Sari, Kali Anyar, Roa Malaka, Tangki, Krukut, Daan Mogot, Kelapa Dua, Jati Pulo, Krendang, Maphar, Tomang, Kedaung Kali Angke, Jembatan Lima, Kamal, Wijaya Kusuma dan Tanjung duren.

Tersedia banyak pilihan paket prasmanan yang bisa Anda pilih. Tetapi secara umum, paket catering prasmanan yang disediakan terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan sambal. Semuanya sudah lengkap dengan alat, jadi Anda tidak perlu repot-repot sewa alat catering lagi. Pokoknya kalau Anda pesan catering prasmanan Jakarta di Dpawon Catering, Anda tinggal terima beres. Paket catering prasmanan Jakarta ini cocok sekali untuk sajian istimewa ketika menyelenggarakan pertemuan, acara kantor, reuni sekolah, pesta pribadi, resepsi pernikahan, ulang tahun, buka puasa bersama, acara kampus, selamatan, khitanan dan juga acara halal bi halal setelah lebaran.

Meski Dpawon Catering berlokasi di Cengkareng Jakarta Barat, tetapi Dpawon Catering tidak cuma menerima pesanan catering prasmanan daerah Jakarta Barat saja. Pokoknya sepanjang masih terjangkau pengiriman dari Dpawon Catering, berapa pun jumlah catering prasmanan yang Anda perlukan, masih bisa Dpawon Catering sediakan!

Pesanan catering prasmanan ini tersedia minimal untuk pemesanan 50 porsi. Pesanan catering prasmanan kurang dari 200 porsi dikenakan ongkos kirim dan biaya pramusaji. Untuk pesanan catering prasmanan sejumlah 200 porsi atau lebih, gratis ongkos kirim dan disediakan pelayan. Khusus untuk pesanan catering prasmanan sejumlah 300 porsi atau lebih, ada bonus menarik! Kalau pesannya sejumlah 1000 porsi atau lebih, ada harga khusus!

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel, restoran dan juga penyedia jasa catering di seluruh daerah Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas terbaik atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B & B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This