Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Coffee Break Pertemuan Kantor

Coffee Break

Selain menyediakan Coffee Break, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Coffee Break Pertemuan Kantor

Coffee Break

Catering Coffee Break Jakarta, Coffee Break di Jakarta, Coffee Break Murah Enak, Coffee Break Harga Murah, Coffee Break Enak Murah, Coffee Break Daerah Jakarta. Di Jakarta ini ada banyak kantor dari perusahaan yang menyelenggarakan pertemuan secara rutin. Baik bulanan, setiap akhir semester atau setahun sekali. Tujuan dari pertemuan itu pun macam-macam. Ada pertemuan bisnis, pelatihan, rapat pemegang saham, seminar atau untuk membahas kinerja perusahaan dan lain sebagainya.

Pertemuan ini bisa dimulai dari pagi sampai selepas acara makan siang, bahkan terkadang sampai sore hari baru selesai. Kalau acaranya diadakan di hotel, umumnya sudah disediakan sarapan. Tetapi lain halnya kalau digelar di gedung pertemuan. Biasanya perusahaan suka pesan sarapan kepada jasa Catering Jakarta yang bisa melayani sarapan pagi.

Selesai acara sarapan, biasanya dimulai dengan perkenalan atau acara pembuka. Baru setelah itu biasanya diadakan acara minum kopi bersama atau yang lazim disebut dengan coffee break. Buat beberapa perusahaan yang maunya serba praktis, coffee break yang hendak disajikan itu biasanya dipesan dari penyedia coffee break Jakarta berpengalaman.

Pesan Coffee Break Pertemuan Daerah Jakarta

Coffee Break
Coffee Break

Memesan coffee break untuk acara kantor, khususnya untuk jamuan pertemuan, tentunya tidaklah boleh asal-asalan. Meskipun ada banyak Catering Jakarta yang menawarkan beragam pilihan paket coffee break Jakarta, namun sebaiknya Anda hanya mempercayakan kepada Catering Jakarta yang telah berpengalaman saja. Ini penting, sebab Catering Jakarta profesional biasanya sudah terbiasa melayani tamu penting dan memiliki staff yang terampil dan berpengalaman serta mempunyai perabotan yang layak pakai dalam jumlah memadai.

Tim yang sigap dan cekatan serta berpengalaman terasa begitu penting sebab kelancaran acara pertemuan kantor bisa bertumpu pada penyajian coffee break ini. Selain itu, Catering Jakarta terpercaya umum memiliki karyawan yang punya keterampilan membuat snack yang rasanya enak dan pengalaman menyediakan kopi dan teh dalam berbagai acara apa pun. Hal ini tentunya akan sangat berpengaruh mengingat pertemuan kantor adalah event penting yang tidak boleh dikerjakan dengan sembarangan.

Bila sebentar lagi kantor Anda mau ada acara seminar, rapat, konferensi, gathering atau acara pertemuan rutin, kalau Anda cari penyedia coffee break daerah Jakarta yang sangat berpengalaman, kini Anda bisa pesan coffee break Jakarta di Dpawon Catering!

Catering Coffee Break Murah dan Enak Daerah Jakarta

Dpawon Catering merupakan salah satu perusahaan Catering Jakarta yang memiliki spesialisasi di bidang penyediaan coffee break, nasi kotak, prasmanan dan juga menu pondokan. Tersedia bermacam paket coffee break yang bisa Anda pilih. Mau dengan snack, tanpa snack atau hanya mau menyajikan aneka jenis makanan rebusan, semuanya bisa disediakan.

Sejak tahun 2012 Dpawon Catering sudah melayani coffee break untuk acara kantor yang tidak terhitung lagi jumlahnya. Semua paket coffee break Jakarta tersedia sudah lengkap dengan segala perabotan yang diperlukan. Jadi Anda tidak perlu pusing lagi untuk sewa alat coffee break. Pokoknya kalau pesan coffee break di Dpawon Catering, Anda sudah tidak usah repot-repot lagi, semua tinggal terima beres.

Salah satu paket coffee break murah Jakarta yang disediakan adalah paket coffee break berikut ini:

Coffee Break Paket B

Daftar Menu Coffee Break:

  • Kopi
  • Teh
  • Campuran Minuman:
    • Gula
    • Creamer
  • 3 Macam Snack + 1 Macam Cemilan

    Pilih 3 Macam Snack Berikut:

    • Brownies
    • Pie Fruit
    • Bolu Gulung
    • Lapis Legit
    • Bolu Kukus
    • Kroket
    • Pastel
    • Risoles Rogut
    • Smoke Beef Mayonaise
    • Kue Sus
    • Lemper
    • Arem-Arem
    • Sosis Solo
    • Kue Lumpur
    • Dadar Gulung
    • Lapis Surabaya
    • Donut
    • Kue Pisang Coklat
    • Tart Mini
    • Bika Ambon

    Pilih salah satu cemilan berikut:

    • Kacang Bawang
    • Kacang Telur
    • Keripik Singkong
    • Keripik Singkong Pedas
    • Keripik Pisang
    • Keripik Bawang
    • Stick Keju
    • Marneng Jagung Pedas
    • Keripik Jagung Pedas
  • Mineral Water
  • Permen

Untuk melihat harganya, silakan kunjungi:

https://dpawoncatering.blogspot.com/2008/08/coffee-break-murah.html

Meski harganya murah, paket coffee break murah ini cocok untuk segala macam event. Mau acara resmi atau santai, coffee break ini tetap layak disajikan.

Coffee Break Murah dan Enak Daerah Jakarta

Buat Anda yang kantornya ada di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur atau Jakarta Utara, kalau Anda mau pesan coffee break murah di Jakarta, Sekarang bisa pesan paket coffee break murah dari Dpawon Catering! Segera saja hubungi Dpawon Catering perihal informasi coffee break lainnya. Coffee break Dpawon Catering ini cocok sekali untuk acara resmi maupun santai. Misalnya saja mau menggelar acara nobar/nonton bareng, rapat, pertemuan, seminar, konferensi dan masih banyak lagi.

Jasa catering coffee break Jakarta siap melayani ke seluruh daerah, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Timur hingga Jakarta Utara, juga Jakarta Selatan dan sekitarnya. Ini termasuk kawasan Tangerang dan juga Tangerang Selatan. Pokoknya mau berapa pun, asal minimal pesannya 50 porsi, masih bisa dilayani.

Minimal pesanan coffee break Jakarta adalah 50 porsi. Pesanan kurang dari 200 porsi dikenakan biaya tambahan berupa ongkos kirim dan biaya untuk pramusaji. Pramusaji untuk 50 cukup 1 orang, untuk pesanan coffee break 100 porsi atau lebih bisa pakai 2 orang pramusaji. Sedangkan kalau pesan coffee break Jakarta sejumlah 200 porsi atau lebih sudah tidak Kena biaya tambahan lainnya lagi.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel, restoran dan juga penyedia jasa catering di seluruh daerah Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas terbaik atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B & B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Published by
Edit This