Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Catering Prasmanan Pesta Pernikahan di Jakarta

Catering Prasmanan Pesta Pernikahan di Jakarta

Catering Prasmanan. Makanan dan minuman, merupakan suguhan yang sanggup menarik minat pengunjung, dan dapat memberikan suasana meriah, apa pun acara yang diselenggarakan.

Menyuguhkan minuman dan makanan yang enak dan pantas untuk teman, kerabat, tamu, dan rekan bisnis Anda, ketika mereka datang menghadiri acara pesta Anda, dapat menjadi suatu hal yang tidak terlupakan dari pesta yang Anda adakan.

Beragam minuman, makanan, dan snacks, yang umum disuguhkan di suatu acara pesta, dan diminati oleh banyak orang, bisa Anda sajikan untuk menyemarakkan acara yang Anda selenggarakan.

Bagi Anda yang hendak menyelenggarakan pernikahan, pesta, ulang tahun, atau acara kantor, namun Anda kebingungan saat harus menyiapkan makanan dalam jumlah besar, menurut kami, memutuskan untuk memakai pemasok layanan katering merupakan suatu pilihan yang sangat tepat dan bijaksana untuk Anda.

Jika Anda tak ingin kerepotan dan acara yang Anda selenggarakan kacau, lebih baik Anda menyempatkan beberapa waktu untuk memilih layanan katering yang terbaik dan berpengalaman yang mampu untuk acara pesta Anda.

Kami sangat mengerti bahwa memilih jasa katering yang telah memiliki pengalaman bukanlah perkara yang mudah, dimana hampir seluruh layanan katering pasti menjanjikan harga yang murah dengan pelayanan yang baik, bagaimanapun, nasehat dari sahabat, atau teman kerja, dan catatan acara besar yang pernah ditangani oleh perusahaan katering tentu bisa menjadi bahan pertimbangan dalam mengambil keputusan.

Catering Prasmanan Acara Kantor dan Pesta

Catering Prasmanan Jakarta

Jika dalam waktu dekat Anda ingin menyelenggarakan acara pertemuan atau pesta pernikahan, dan ingin menyajikan makanan dan minuman secara prasmanan untuk teman, kerabat, atau relasi bisnis Anda, dan Anda sedang cari jasa katering yang melayani pesanan masakan tradisional nusantara, masakan Indonesia, atau masakan mancanegara, untuk acara pertemuan atau pesta pernikahan Anda tersebut, kini Anda bisa pesan katering prasmanan yang Anda butuhkan di tempat kami, D'pawon Catering!

Kami, dari D'pawon Catering, merupakan sebuah layanan profesional di bidang jasa kuliner, terutama di bidang pemasok jasa catering dan rental peralatan catering untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, yang menyediakan berbagai pilihan menu catering prasmanan untuk berbagai acara dengan harga terjangkau untuk semua kalangan, apapun acara yang hendak diselenggarakan.

Layanan catering dan rental peralatan catering kami dapat dinikmati oleh semua lapisan masyarakat di hampir semua daerah Jakarta dan sekitarnya, mulai dari Jakarta Barat sampai Jakarta Timur, Jakarta Selatan, hingga Jakarta Utara, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya, termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang, dan juga Bekasi.

Kami melayani berbagai pilihan layanan catering, mulai dari menu sehari-hari, catering makan siang untuk karyawan dan pabrik, sajian minuman hangat dan makanan ringan saat pertemuan di kantor, catering pesta baik di gedung maupun di rumah, hingga catering untuk pesta pernikahan, apa pun jasa catering yang Anda perlukan, semua bisa kami layani.

Menu catering dan layanan kami diatur secara rinci dengan ketentuan yang mudah dimengerti dan harga yang terjangkau, untuk melayani kebutuhan semua kalangan, dari yang mewah hingga yang sederhana, acara kecil maupun besar, untuk perusahaan atau perorangan, resmi maupun santai, di dalam ruangan dan di luar ruangan, di kantor maupun di rumah, kegiatan promosi juga kegiatan sosial, pribadi atau umum, masakan Indonesia atau mancanegara, tradisional maupun modern, semuanya sanggup kami sediakan, dengan senang hati kami akan bersedia memenuhi keperluan Anda.

Pelanggan kami terbentang di seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya, dari masyarakat umum sampai pejabat tinggi, kementerian hingga duta besar, lembaga pemerintah dan militer, perusahaan besar maupun perorangan, yayasan sosial hingga sekolah, bahkan untuk gubernur, menteri, dan presiden!

Dengan pengalaman kami selama bertahun-tahun di bidang jasa catering, kami telah memadukan kombinasi terbaik dari makanan berkualitas tinggi dengan efektivitas biaya, juga layanan yang ramah dan harga terjangkau, sehingga memutuskan untuk memilih kami, Dpawon Catering, sebagai pemasok kebutuhan layanan catering Anda, merupakan sebuah pilihan yang tepat dan sangat bijaksana.

Kami telah mengembangkan sebuah proses dengan efektifitas biaya, mulai dari pengadaan bahan masakan, proses memasak, hingga pengiriman tepat waktu, yang memungkinkan kami untuk memangkas biaya yang tidak semestinya. Hal tersebut membuat kami dapat menyajikan masakan dengan kulitas terbaik dengan layanan yang prima, namun dengan harga yang terjangkau untuk semua kalangan.

Catering Prasmanan Acara Pesta Pernikahan

Catering Prasmanan

Jika dalam waktu dekat ini Anda membutuhkan dukungan layanan catering, apapun acaranya, jangan ragu atau sungkan untuk menghubungi kami, segera dapatkan penawaran terbaik dari kami, layanan catering profesional di Jakarta, Dpawon Catering!

Dpawon Catering adalah perusahaan jasa di Jakarta yang menyediakan layanan di bidang Catering untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya, yang terampil dan berpengalaman, yang melayani catering kantor atau acara keluarga, seperti pernikahan, peresmian kantor, pertemuan, rapat, seminar, pesta, dan perayaan ulang tahun.

Saat ini, kami, dari D'pawon Catering, siap menerima pesanan catering pesta, catering makan siang, dan catering makan malam, bagi perusahaan atau individu, untuk acara kantor atau pribadi, formal atau santai, di dalam ruangan dan di luar ruangan, baik untuk acara di rumah, atau di kantor.

Perlu Anda ketahui bahwa layanan katering kami adalah salah satu layanan katering terbaik dengan pilihan menu yang paling lengkap dengan berbagai pilihan paket, masakan, dan harga, cocok untuk semua tujuan, apa pun acara yang ingin diselenggarakan!

Dengan pelayanan yang baik, peralatan berkualitas tinggi, juga hidangan yang terbuat dari rempah-rempah, bahan makanan pilihan, buah segar dan sayuran dengan kualitas tertinggi, membuat masakan sempurna disajikan untuk formal dan non-formal, seperti resepsi pernikahan, pesta, perayaan ulang tahun, pertemuan, dan lain sebagainya.

Catering Prasmanan Pesta Pernikahan

D'pawon Catering telah memiliki pengalaman dalam melayani katering untuk berbagai acara penting yang diadakan di beberapa lokasi di kota Jakarta, seperti prasmanan untuk resepsi pernikahan, seminar, rapat, Peresmian Kantor, Acara Kampus / Sekolah, Buka Puasa Bersama, Halal bi Halal, Acara Keluarga, trainning, Rapat, Pertemuan, dan perayaan ulang tahun.

Kami, dari D'pawon Catering, menyajikan pilihan paket catering murah yang dapat Anda pilih untuk mengisi acara penting Anda di Jakarta, baik di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Utara.

D'pawon Catering menawarkan berbagai pilihan menu yang cocok untuk semua kesempatan acara, mewah atau sederhana, perusahaan besar atau individu, kegiatan sosial dan acara khusus. Harga dan menu masakan kami sangat mudah dipahami tanpa biaya tambahan tersembunyi, atau biaya tambahan lainnya, semua telah diatur dengan persyaratan yang wajar dan transparan kepada Anda.

segmen pasar kami membentang di Jakarta, dari makan siang, makan malam, coffee break, buffet, katering kantor, termasuk layanan katering secara menyeluruh, sehingga Anda dapat mengandalkan jasa katering kami untuk Kualitas, Keandalan, Konsistensi, dan harga yang sangat kompetitif!

Bersama kami Anda akan selalu menerima apa yang Anda inginkan, dan selalu dapat mengharapkan yang terbaik. untuk pengiriman, kami memastikan bahwa setiap kali acara Anda tepat waktu dan sukses.

Dengan tingkat kepuasan yang baik untuk melayani kebutuhan perusahaan, individu, dan keluarga, penekanan kami selalu berfokus pada kepuasan pelanggan, sebagaimana dibuktikan oleh pemesanan berulang dari beberapa pelanggan setia kami.

Layanan Catering kami tidak hanya bersedia untuk menyediakan makan siang, makan malam, makanan pembuka, atau prasmanan di perayaan ulang tahun, pesta, resepsi pernikahan, atau acara kantor / perusahaan, untuk 100 atau 200 orang, atau untuk acara dengan banyak lebih dari itu, tapi kami juga melayani jasa katering dalam jumlah kecil, seperti pesta untuk 50 orang, atau kopi dan makanan ringan untuk istirahat setelah pertemuan.

Perlengkapan dan peralatan yang kami miliki dan yang kami gunakan, telah memenuhi standar dari presentasi makanan Internasional, yang tentunya dapat membuat acara Anda mengagumkan, menyenangkan, dan tak terlupakan!

Persediaan piring dan peralatan memasak yang kami miliki, memiliki kapasitas yang cukup untuk melayani pesanan dalam jumlah besar. Kami juga mempersiapkan peralatan untuk melayani hidangan untuk menjaga makanan dalam kondisi baik dan hangat.

Dengan penyediaan peralatan kualitas terbaik dalam jumlah yang cukup dengan kondisi yang baik, kami dapat menyediakan peralatan dan makanan dalam jumlah besar, bahkan kami juga mampu memberikan pasokan sayuran, bahan makanan, bumbu siap pakai, dan jasa penyewaan peralatan yang Anda butuhkan di daerah Anda untuk bekerja bersama-sama dari waktu ke waktu.

Citarasa Masakan Tradisional Indonesia

Sebagai layanan katering berpengalaman, kami memiliki kapasitas untuk memenuhi permintaan untuk makan siang, makan malam, pernikahan, perayaan ulang tahun, atau acara kantor / perusahaan untuk 500 atau lebih tamu, tapi kami juga dapat melayani pesta atau acara lainnya dalam jumlah kecil / terbatas, semisal untuk 50 atau 100 tamu.

Dengan pengalaman selama bertahun-tahun yang telah kami punya, kami terus meningkatkan pelayanan dan kualitas makanan kami, dan terus mencoba untuk mendapatkan pengiriman bisa selalu tepat waktu di setiap kesempatan.

Semua makanan kami terbuat dari bahan makanan berkualitas, rempah-rempah pilihan, buah segar dan sayuran dari kualitas tertinggi, disiapkan setiap hari segar dari dapur melalui kontrol dan pengawasan yang ketat oleh tenaga yang terampil dan berpengalaman, sehingga Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas makanan yang kami tawarkan.

Kami konsisten untuk menyenangkan orang banyak, dengan menyediakan berbagai pilihan, dari yang sederhana sampai yang mewah. Apa pun yang Anda butuhkan, kami, dari Dpawon Catering, siap menyediakan.

Kami menawarkan berbagai hidangan dari masakan Indonesia, masakan internasional, berbagai salad, dan berbagai menu tradisional, untuk menyenangkan semua orang dari semua lapisan masyarakat. Kami juga terus berusaha untuk membuat dan menambahkan menu variasi baru yang menarik untuk acara Anda.

Kami fokus pada menawarkan menu makanan yang luar biasa dengan banyak pilihan masakan, tetapi, jika Anda memiliki permintaan khusus, kami pasti akan menghormati permintaan tersebut, dan kami pasti akan menyiapkan harga khusus untuk pilihan Anda tersebut.

Meskipun banyak warung makanan atau restoran lokal juga menawarkan jasa katering serupa dan bersedia untuk melayani pesanan makanan dalam jumlah besar, namun, kami telah mengkhususkan diri untuk melayani masakan tradisional, hidangan lokal regional / Indonesia, juga hidangan luar negeri dengan menawarkan harga yang kompetitif, tetapi masih memberikan pelayanan yang terbaik!

Dengan pendekatan inovatif kami, kami menyadari kebutuhan untuk mencapai efektivitas biaya, namun tetap menjaga kualitas makanan dan pelayanan prima. Oleh karena itu, untuk memperoleh makanan berkualitas tinggi, kami merasa perlu untuk menempatkan bahan makanan di distributor terbaik dari bahan-bahan makanan yang dapat diandalkan. Kami juga mengamati kepuasan pelanggan terus menerus untuk memastikan bahwa kami selalu berada di garis depan dalam memberikan pelayanan katering yang terbaik.

Kami menyadari bahwa kebutuhan dalam setiap peristiwa dan kesempatan memerlukan pendekatan yang berbeda satu sama lain. Kami juga tahu bahwa dalam sebuah acara, yang paling mengesankan dan tak terlupakan adalah hidangan makanan. Oleh karena itu, pengalaman dan bagaimana memahami semua kebutuhan dari setiap peristiwa mutlak diperlukan. Namun, kami, dari D'pawon Catering, sangat memahami tentang hal itu, sehingga memutuskan untuk memilih layanan katering kami adalah keputusan yang bijaksana dan sangat tepat.

Kami telah menyusun beberapa Paket Catering dengan harga ramah dan wajar, yang dapat Anda pilih, di mana paket catering kami, kami rasa telah cukup lengkap sebagai hidangan khusus dalam acara yang ingin Anda selenggarakan nanti.

Meskipun D'pawon Catering menyediakan berbagai pilihan menu yang telah disesuaikan dengan kebutuhan semua lapisan masyarakat, tapi kami juga bersedia untuk melayani permintaan menu khusus pilihan Anda dengan harga disesuaikan. Paket katering dan menu untuk pesta atau acara kantor, dapat disesuaikan dengan kebutuhan atau konsep acara yang diinginkan, atau disesuaikan dengan anggaran keuangan yang telah direncanakan.

Silakan klik pada link di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang menu, harga, dan kualitas menu masakan yang kami sediakan saat ini.

www.dpawoncatering.com

Dengan semua pengalaman kami dalam melayani berbagai peristiwa penting bagi kementerian, perusahaan besar, lembaga militer, serta pemerintah, ketika menjamu orang-orang penting, seperti menteri, gubernur, dan dewan direksi, Anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas hidangan yang kami berikan, dan peralatan kualitas yang kami gunakan, silahkan hubungi kami, untuk jasa catering sesuai dengan yang Anda inginkan!

Daftar Menu Catering Prasmanan

Catering Prasmanan

Menu :

  1. Nasi Putih
  2. Kerupuk Udang
  3. Sambal
  4. Pudding
  5. Buah Potong
  6. Ice Tea
  7. Soft Drink
  8. Air Mineral

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel, restoran dan juga penyedia jasa catering di seluruh daerah Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas terbaik atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B & B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Published by
Edit This