Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Catering Prasmanan Murah Daerah Jakarta

Catering Prasmanan

Catering Prasmanan Paket A

Rp42.000

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Menu Pendamping
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Air Mineral.

Catering Prasmanan Paket B

Rp43.500

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Rollade
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Air Mineral.

Catering Prasmanan Paket C

Rp56.500

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Rollade
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Pudding
  9. Buah Potong
  10. Ice Tea
  11. Soft Drink
  12. Air Mineral.

Catering Prasmanan Paket D

Rp60.000

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Ikan, atau Udang
  4. Sayur
  5. Soup
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Pudding
  9. Buah Potong
  10. Ice Tea
  11. Soft Drink
  12. Air Mineral.

Catering Prasmanan Paket E

Rp63.000

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Daging Sapi
  3. Ayam, atau Ikan, atau Udang
  4. Sayur
  5. Soup, atau Soto
  6. Kerupuk Udang
  7. Sambal
  8. Buah Potong
  9. Pudding
  10. Soft Drink
  11. Ice Tea
  12. Air Mineral.

Catering Prasmanan Paket F

Rp72.000

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Daging Sapi
  3. Ayam
  4. Ikan, atau Udang
  5. Sayur
  6. Soup, atau Soto
  7. Kerupuk Udang
  8. Sambal
  9. Buah Potong
  10. Pudding
  11. Soft Drink
  12. Ice Tea
  13. Air Mineral.

Catering Prasmanan Paket G

Rp81.500

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Nasi Goreng
  3. Daging Sapi
  4. Ayam
  5. Ikan, atau Udang
  6. Sayur
  7. Soup, atau Soto
  8. Kerupuk Udang
  9. Sambal
  10. Buah Potong
  11. Pudding
  12. Soft Drink
  13. Ice Tea
  14. Air Mineral.

Catering Prasmanan Paket H

Rp93.500

Daftar Menu:

  1. Salad Bangkok
  2. Nasi Putih
  3. Nasi Goreng
  4. Daging Sapi
  5. Ayam
  6. Ikan, atau Udang
  7. Sayur
  8. Soup, atau Soto
  9. Kerupuk Udang
  10. Sambal
  11. Buah Potong
  12. Pudding
  13. Soft Drink
  14. Ice Tea
  15. Air Mineral.
  • Silakan hubungi (021) 543-93-243 untuk pemesanan
  • Konfirmasi pemesanan selambat-lambatnya 3 hari sebelum jadwal acara
  • Uang muka minimal 50% dari total pemesanan, dibayarkan selambatnya 2 hari sebelum acara, dan pelunasan sisanya saat pesanan sampai di lokasi
  • Harga sudah termasuk penyediaan peralatan saji dan perlengkapan makan seperti meja saji, taplak, pemanas masakan, piring makan, sendok garpu, gelas minum, dan beberapa peralatan makan lainnya
  • Berlaku minimum pemesanan
  • Minimum order 50 porsi
  • Harga belum termasuk ongkos kirim dan biaya pramusaji/pelayan
  • Pramusaji/pelayan akan dikenakan biaya sebesar Rp200.000/orang pelayan untuk 4 jam stand by
  • Bila melebihi batas waktu pelaksanaan acara selama 4 jam (over time) dikenakan biaya tambahan Rp50.000/jam untuk masing-masing pelayan/pramusaji dan sopir
  • Ongkos kirim sebesar Rp200.000 untuk area Jakarta dan Rp300.000 untuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Selain menyediakan Catering Prasmanan, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Catering Prasmanan Murah Daerah Jakarta

Catering Prasmanan Jakarta

Pesatnya pertumbuhan ekonomi di kawasan Jakarta, mendorong pembangunan di wilayah Jakarta ini kian hari semakin meningkat. Ini bisa dilihat dengan makin banyaknya gedung perkantoran, mall, supermarket, sekolah, Pusat perbelanjaan dan juga gedung pertemuan yang dibangun di daerah Jakarta ini. Tak aneh apabila wilayah Jakarta menjadi kawasan pemukiman yang tidak pernah sepi dengan berbagai kegiatan. Selalu ada acara yang digelar hampir setiap harinya, baik di kantor maupun di rumah.

Salah satu bagian penting di saat menyelenggarakan konferensi, acara kantor, buka puasa bareng atau pesta resepsi pernikahan adalah persiapan konsumsi makanan. Sewaktu mengadakan acara kantor atau acara pribadi, banyak orang Jakarta yang merasa kesulitan saat harus menyiapkan seluruhnya sendiri, terutama untuk persiapan konsumsi makanan. Oleh sebab itu, sekarang ini orang Jakarta lebih suka pesan catering prasmanan karena tak perlu repot mempersiapkan konsumsi makanan untuk acara yang hendak diselenggarakan. Karenanya jasa catering prasmanan Jakarta saat ini banyak ditemui untuk membantu pada saat menggelar acara dengan banyak tamu penting seperti pertemuan, acara bisnis, buka bersama, pesta resepsi pernikahan atau acara silaturahmi halalbihalal. Dengan melibatkan Catering Jakarta, orang Jakarta sudah tak usah repot lagi, pokoknya tinggal terima beres.

Dewasa ini pada umumnya orang Jakarta tak ingin repot lagi dengan persoalan menyiapkan konsumsi makanan. Dengan transaksi online yang kian mudah, ditambah dengan kian banyaknya jasa catering di Jakarta, membuat orang Jakarta tidak mau direpotkan dengan pekerjaan mengolah masakan di dapur. Di saat mengadakan konferensi, acara kantor, buka puasa bareng atau pesta resepsi pernikahan, sekarang ini orang Jakarta lebih senang pesan catering prasmanan Jakarta daripada repot mengolah makanan sendiri. Hal ini membuat Catering Jakarta banyak dilirik untuk menolong menyediakan konsumsi makanan yang diperlukan.

Dengan memesan catering prasmanan, semua orang Jakarta bisa mendapatkan servis terbaik dengan harga yang cukup murah meski sedikit lebih mahal bila dibandingkan dengan mengolah makanan sendiri. Tetapi dengan begitu tentunya tidak harus repot membeli bahan masakan, memasak dan melayani tamu serta tak perlu sewa alat catering karena semuanya pasti sudah dipersiapkan oleh Catering Jakarta yang ditunjuk. Disamping itu, tidak usah khawatir kehabisan makanan atau kebanyakan karena porsi bisa dipesan sesuai dengan yang dibutuhkan.

Ada banyak cara penyuguhan makanan dalam acara konferensi, pesta pernikahan atau berbagai acara resmi yang lain. Namun cara penyuguhan konsumsi makanan yang paling praktis adalah menghidangkan makanan secara prasmanan. Prasmanan ini biasanya digunakan dalam acara konferensi atau acara dengan banyak orang. Prasmanan sangat populer di Indonesia karena praktis karena tamu bisa mengambil masakan sesuai selera dan porsi masing-masing. Sewaktu mengadakan konferensi, pelatihan, reuni sekolah atau berbuka puasa bersama, lazimnya prasmanan menjadi tata cara penyuguhan makanan yang paling kerap dipesan karena kepraktisannya. Cara menyuguhkan makanan secara prasmanan akan menjadi opsi yang paling kerap diseleksi untuk beragam acara pertemuan, pesta resepsi pernikahan, utamanya untuk acara resmi dengan banyak tamu penting. Performa prasmanan yang cukup mewah banyak dipilih dikarenakan praktis dan harganya relatif terjangkau.

Sajian menu yang ada pada paket prasmanan ini pun cukup lengkap. Walau tidak semua Catering Jakarta menyediakan menu catering prasmanan yang sama pada paket catering prasmanan yang ditawarkan. Namun, secara umum, setiap paket catering prasmanan yang dipersiapkan lazimnya berisikan nasi, lauk, sayur, kerupuk dan air minum. Apalagi sekarang menu catering prasmanan juga bisa dipesan sesuai kebutuhan atau sesuai budget yang disediakan.

Catering Prasmanan Jakarta

Didukung pertumbuhan teknologi internet saat ini, dewasa ini pesan catering prasmanan Jakarta tidak sukar lagi. Sebab sekarang banyak Catering Jakarta yang siap melayani pesanan catering prasmanan Jakarta secara online. Meskipun saat ini mencari Catering Jakarta itu tidak susah lagi, namun cari Catering Jakarta yang sanggup menyediakan catering prasmanan Jakarta dalam jumlah besar pastinya tidak boleh asal pilih. Apalagi saat ini banyak sekali Catering Jakarta yang bermunculan dan bisa dengan mudahnya didapatkan di internet.

Dewasa ini Catering Jakarta gampang didapatkan karena rata-rata Catering Jakarta itu menawarkan paket catering prasmanan melalui penjualan online. Sehingga semua orang Jakarta yang hendak pesan catering prasmanan Jakarta secara online jadi begitu dipermudah dalam masalah pesan catering prasmanan ini. Setiap Catering Jakarta ramai-ramai menawarkan layanan catering prasmanan yang murah melalui pemasaran internet, akan tetapi kadang yang ditawarkan tersebut tidak termasuk peralatan, atau kadang harganya sudah tidak update lagi. Kadang harganya cocok, namun pelayanannya mengecewakan, jadinya kalau Anda mau pesan catering prasmanan, semestinya Anda pesan di Catering Jakarta yang telah berpengalaman saja.

Jika bicara tentang pesan catering prasmanan Jakarta, tentunya identik dengan harga mahal, karena catering prasmanan memerlukan peralatan dan perlengkapan yang tidak sedikit. Memesan catering prasmanan Jakarta yang enak biasanya membutuhkan anggaran yang lumayan besar. Meski bisa berhemat kalau memasak sendiri, namun pekerjaan mengolah makanan itu menyita waktu dan tenaga, tentu akan lebih praktis jika tinggal memesan Catering Jakarta dan tinggal terima beres. Dengan begitu, tak perlu lagi repot membeli, mengolah masakan, merencanakan dan melayani tamu sendiri.

Melibatkan Catering Jakarta untuk menyediakan catering prasmanan yang enak dalam jumlah banyak tentu saja memerlukan ongkos yang tidak sedikit. Untuk meminimalisir pengeluaran, banyak orang yang memilih pesan catering prasmanan yang murah. Memang ada banyak Catering Jakarta yang mempromosikan berbagai opsi menu catering prasmanan dengan harga yang sangat murah. Tetapi kerap kali harga murah tidak selalu bisa meminimalisir pengeluaran. Sebab acap kali mutu catering prasmanan yang diterima kadang kala justru mengecewakan. Oleh karena itu, agar tidak kecewa, sebaiknya Anda jangan main-main dalam persoalan pemesanan catering prasmanan ini.

Memesan catering prasmanan yang murah memang bisa meminimalisir biaya yang harus dikeluarkan, tetapi semestinya tetap waspada, sebab kadang mutu catering prasmanan yang diterima tidak sebanding dengan penawarannya. Jika Anda mau pesan catering prasmanan untuk acara formal, sebaiknya Anda pesan catering prasmanan yang harganya cukup terjangkau namun dari perusahaan Catering Jakarta yang profesional dan sudah berpengalaman saja.

Menganggap mengolah makanan dan mempersiapkan seluruhnya sendiri lebih ekonomis adalah anggapan umum yang keliru. Alasannya, biaya catering prasmanan Jakarta biasanya telah termasuk seluruh peralatan dan juga dekorasi meja untuk acara tersebut. Apabila Anda menyiapkan semuanya sendiri, maka seluruh perlengkapan yang Anda butuhkan tersebut dapat menambah biaya yang Anda mesti keluarkan. Penyedia catering prasmanan Jakarta profesional biasanya mempunyai sebagian besar peralatan dan menyediakan dekorasi meja yang Anda perlukan, sehingga Anda tak usah sewa alat catering lagi.

Disamping itu, perusahaan catering prasmanan Jakarta biasanya memiliki penyedia bahan masakan, dan bisa mendapatkan bahan makanan dan minuman dari para supplier dengan harga yang jauh lebih murah ketimbang yang bisa Anda temukan di pasar tradisional atau supermarket. Inilah sebabnya mengapa penyedia catering prasmanan Jakarta dapat menyediakan jasa catering prasmanan Jakarta dengan ongkos yang relatif lebih hemat daripada bila Anda memilih merencanakan makanan sendiri.

Memilih layanan catering prasmanan Jakarta itu memang gampang-gampang sulit. Apalagi jika untuk acara formal, tentu saja tidak boleh asal-asalan. Meski banyak penyedia Catering Jakarta yang menyediakan bermacam menu catering prasmanan Jakarta yang bervariasi dengan beraneka opsi harga yang menggoda, namun menyeleksi catering prasmanan Jakarta yang berpengalaman pastinya tidak gampang. Jika Anda cari catering prasmanan Jakarta yang murah untuk meminimalisir pengeluaran Anda, kalau Anda mau pesan catering prasmanan Jakarta yang enak namun harganya relatif terjangkau, kini Anda bisa pesan catering prasmanan Jakarta di Dpawon Catering!

Sejak diresmikan pada tahun 2012, Dpawon Catering telah dikenal luas selaku Catering Jakarta terbaik dari yang terbaik. Spesialis catering prasmanan Jakarta dan sekitarnya, fokus menyediakan catering prasmanan citarasa masakan Indonesia dan masakan tradisional Indonesia. Yang halal dan terjangkau oleh seluruh kalangan di daerah Jakarta, mulai dari Jakarta Barat hingga Jakarta Timur, Jakarta Utara sampai Jakarta Selatan, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk kawasan Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Tersedia banyak pilihan paket prasmanan yang dapat Anda pilih. Namun secara umum, paket catering prasmanan yang Dpawon Catering sediakan terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan sambal. Seluruhnya telah lengkap dengan alat, jadi Anda tak perlu sewa alat catering lagi. Jika Anda pesan catering prasmanan Jakarta di Dpawon Catering, Anda tidak usah repot lagi dan tinggal terima beres. Seluruh menu catering prasmanan Jakarta yang dipersiapkan Dpawon Catering ini cocok sekali disajikan ketika mengadakan konferensi, acara kantor, reuni sekolah, pesta pribadi, resepsi pernikahan, ulang tahun, berbuka puasa bersama, acara kampus, syukuran, khitanan dan juga acara halalbihalal setelah Idul Fitri.

Layanan profesional Dpawon Catering lebih dari sekadar melayani catering prasmanan untuk resepsi pernikahan, pertemuan, konferensi dan acara kantor. Dengan dukungan staff ahli Dpawon Catering, koordinator catering akan menegaskan acara Anda akan bebas dari semua kerepotan semenjak awal. Karena itu semua yang Anda butuhkan akan dipersiapkan, termasuk meja, taplak meja, piring, gelas, sendok garpu, dan selanjutnya membenahi seluruh sisa makanan yang disuguhkan.

Selama bertahun-tahun, Dpawon Catering sudah melayani berbagai acara yang tak terhitung jumlahnya. Dari pesta pribadi hingga acara konferensi dengan ratusan orang bahkan lebih! Apakah Anda menyelenggarakan konferensi, pelatihan perusahaan, buka puasa bareng atau pesta resepsi pernikahan, kami di Dpawon Catering berharap dapat bermitra dengan Anda dan berupaya membuat acara Anda berjalan lancar dan berhasil!

Meski Dpawon Catering berlokasi di Jakarta, tetapi Dpawon Catering tidak cuma melayani pesanan catering prasmanan di Jakarta saja. Pokoknya sepanjang masih terjangkau pengantaran dari Dpawon Catering, berapa pun jumlah catering prasmanan yang Anda perlukan, masih bisa Dpawon Catering sediakan!

Pesanan catering prasmanan Jakarta ini tersedia sekurang-kurangnya untuk 50 orang. Setiap paket catering prasmanan Jakarta sudah lengkap dengan semua peralatan yang diperlukan. Pesanan catering prasmanan Jakarta kurang dari 200 porsi dikenakan biaya kirim dan ongkos pelayan. Pelayan untuk prasmanan 50 porsi cukup 1 orang. Sedangkan untuk pesanan catering prasmanan Jakarta sebanyak 100 porsi atau lebih, pakai 2 orang pramusaji. Untuk pesanan catering prasmanan Jakarta sejumlah 200 i atau lebih, gratis ongkos kirim dan sudah disediakan pelayan! Khusus untuk pesanan catering prasmanan Jakarta sejumlah 300 porsi atau lebih, ada bonus mempesona! Apabila pesannya 600 i atau lebih, akan ada harga khusus!

Selain catering prasmanan Jakarta, di Dpawon Catering, kami senantiasa berusaha melayani setiap kebutuhan Catering Jakarta. Karena itu Dpawon Catering juga menyediakan catering makan siang, kotak makan siang, catering pabrik, nasi kotak, snack box, dan juga coffee break. Tersedia pula aneka jenis menu pondokan dengan banyak variasi opsi menu makanan tradisional dan mancanegara. Disamping itu Dpawon Catering juga menyediakan nasi tumpeng, nasi bogana, nasi Bali, nasi liwet, serta nasi kuning untuk syukuran dengan harga yang terjangkau namun relatif lebih murah dari Catering Jakarta lainnya.

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel, restoran dan juga penyedia jasa catering di seluruh daerah Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas terbaik atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B & B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Edit This