Dpawon Catering

Catering Jakarta Sedia Nasi Kotak, Snack Box, Coffee Break, Prasmanan, Gubukan, Tumpeng dan Catering Buka Puasa

Selamat Datang di Dpawon Catering!

Dpawon Catering adalah penyedia layanan Catering Jakarta yang enak dengan pilihan paket menu paling lengkap namun dengan harga yang murah dibanding Catering Jakarta lain dengan kualitas yang sama. Dpawon Catering menyediakan berbagai pilihan layanan Catering Jakarta dengan beragam paket seperti nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, dan beragam pilihan layanan Catering Jakarta lainnya yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan atau tema acara.

Sejak tahun 2012 D'pawon Catering dikenal sebagai layanan Catering Jakarta yang handal dalam menyediakan hidangan yang bervariasi dengan biaya yang relatif terjangkau buat segala jenis acara. D'pawon Catering menyediakan beberapa pilihan menu dengan citarasa masakan Indonesia dan masakan tradisional Nusantara terutama bagi penyelenggara acara yang ingin menyajikan hidangan spesial untuk acara pertemuan, seminar, pesta pernikahan, acara sekolah, dan acara buka puasa bersama.

Tidak hanya menyediakan beberapa layanan Catering Jakarta yang sudah ada saja, tetapi D'pawon Catering juga bisa menyediakan menu khusus seperti menu vegetarian atau menu khusus lainnya sesuai dengan kebutuhan dan tema acara yang diselenggarakan.

Selain melayani pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, dan nasi tumpeng, Dpawon Catering juga siap menyediakan layanan catering buka puasa di Bulan Ramadhan dan juga jasa sewa alat catering untuk restoran, hotel, atau layanan Catering Jakarta lainnya yang membutuhkan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Untuk informasi lebih detail atau pemesanan layanan catering di Jakarta, silakan hubungi Dpawon Catering di (021) 54393243 atau 082113193570

Catering Prasmanan Murah Enak Daerah Jakarta Selatan

Catering Prasmanan

Jasa Catering Tebet Jakarta Selatan, Terima Pesanan Catering Prasmanan Murah Enak Daerah Tebet Jakarta Selatan. Sedia Paket Prasmanan Murah Enak Lengkap dengan Alat Makan. Pesan Prasmanan Murah dan Enak Daerah Tebet Jakarta Selatan, Pesan Paket Catering Murah Enak di Dpawon Catering Saja! Daerah Tebet Jakarta Selatan termasuk daerah yang pesat pertumbuhan ekonominya. Daerah Tebet Jakarta Selatan ini begitu padat dengan segala macam kegiatan, baik acara kantor maupun aktivitas masyarakat penduduknya. Dengan banyaknya komplek perumahan, mall, supermarket, ruko, sekolah dan juga gedung perkantoran, menjadikan daerah Tebet ini senantiasa memerlukan dukungan berbagai jenis jasa. Khususnya jasa kuliner dalam menyediakan konsumsi makanan.

Banyaknya penyedia jasa catering di Tebet Jakarta Selatan ini, tidak serta merta memudahkan orang Tebet Jakarta Selatan dalam memesan catering daerah Tebet Jakarta Selatan. Jika tidak mau acaranya kacau tentunya mesti memilih jasa catering yang sudah pengalaman melayani pesanan catering prasmanan daerah Tebet Jakarta Selatan.

Sekarang ini orang maunya yang serba praktis dan tinggal pesan, tidak terkecuali orang daerah Tebet Jakarta Selatan ini. Kalau menyelenggarakan acara, biasanya lebih senang pesan prasmanan daripada repot-repot memasak sendiri. Selain tidak perlu disibukkan dengan urusan memasak di dapur, tempat juga tidak akan berantakan serta makanan yang diterima biasanya diolah oleh orang yang sudah sangat berpengalaman dalam hal masak memasak.

Catering Prasmanan Daerah Tebet Jakarta Selatan Murah Enak

Dengan tingginya permintaan akan jasa catering prasmanan daerah Tebet Jakarta Selatan, disertai oleh banyaknya perusahaan jasa Catering Jakarta Selatan yang siap melayani pesanan catering prasmanan Tebet Jakarta Selatan, membuat persaingan dalam bisnis Catering Jakarta Selatan ini, utamanya catering prasmanan daerah Tebet Jakarta Selatan, menjadi begitu kompetitif. Rata-rata penyedia jasa Catering Jakarta Selatan menawarkan paket catering prasmanan yang murah dengan pelayanan terbaik. Tentunya prasmanan murah saja tidak cukup. Karenanya Anda perlu mencari jasa Catering Jakarta Selatan yang mampu menyediakan catering prasmanan yang murah dan enak untuk acara penting Anda. Meski ada banyak Catering Jakarta Selatan, namun sayangnya tidak semua Catering Jakarta Selatan itu punya pengalaman yang memadai. Karena itulah supaya acara yang diselenggarakan tidak mengecewakan, sebaiknya pilih penyedia jasa catering prasmanan Tebet Jakarta Selatan yang profesional dan sudah pengalaman saja.

Buat Anda warga Tebet Jakarta Selatan, khususnya bagi Anda yang tinggal di daerah Tebet Barat, Tebet Timur, Kebon Baru, Bukit Duri, Manggarai, Manggarai Selatan dan Menteng Dalam, jika sebentar lagi Anda mau menyelenggarakan acara kantor, pesta pribadi, hajatan keluarga, pengajian, walimatusafar atau acara sekolah, bila Anda ingin pesan catering prasmanan yang murah dan enak, silakan Anda pesan paket catering prasmanan yang enak dan murah di Dpawon Catering!

Sejak tahun 2012 Dpawon Catering sudah menerima pesanan catering prasmanan daerah Tebet Jakarta Selatan. Oleh karena itu pengalaman Dpawon Catering dalam menyediakan catering prasmanan yang enak untuk segala macam acara sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Dengan tim kerja yang terampil lagi cekatan, Dpawon Catering siap menyuguhkan catering prasmanan yang enak dengan harga murah namun tetap dengan servis yang terbaik untuk moment spesial Anda!

Catering Prasmanan Daerah Tebet Jakarta Selatan Murah Enak

Saat ini Dpawon Catering menyediakan beberapa pilihan paket catering prasmanan enak murah yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Setiap paket catering prasmanan sudah lengkap dengan segala jenis peralatan yang diperlukan, seperti meja, taplak meja, pemanas makanan, piring, sendok garpu dan juga gelas serta berbagai peralatan lainnya yang dibutuhkan. Selepas acara, tim juga membereskan peralatan dan juga sisa masakan yang telah disajikan, sehingga Anda sudah tidak perlu repot lagi dan tinggal terima beres.

Masing-masing paket catering prasmanan yang Dpawon Catering sediakan, umumnya terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk, sambal dan air minum. Paket prasmanan tersedia dari yang paling sederhana sampai yang mewah. Anda tinggal pilih paket catering prasmanan yang cocok dengan keperluan serta anggaran keuangan Anda. Paket-paket prasmanan murah enak yang disediakan tersebut sangat cocok disajikan untuk acara resmi maupun santai, seperti acara perusahaan, pertemuan, rapat kantor, seminar, gathering, reuni sekolah, pesta resepsi pernikahan, pengajian, selamatan, walimatu safar, syukuran, perayaan ulang tahun, acara kampus, buka puasa bersama, halal bi halal, konferensi, serta berbagai acara penting lainnya.

Dpawon Catering menerima pesanan catering prasmanan daerah Tebet Jakarta Selatan dan juga beberapa kawasan lain di sekitarnya. Pesanan catering prasmanan Tebet Jakarta Selatan minimal 50 porsi. Ini sudah termasuk semua perlengkapan yang dibutuhkan, jadi Anda sudah tidak perlu sewa alat catering lagi. Pesanan kurang dari 200 porsi akan dikenakan ongkos kirim dan biaya pelayan. Pesanan catering prasmanan untuk 200 porsi atau lebih bebas ongkos kirim dan disediakan pelayan. Khusus untuk pesanan catering prasmanan sejumlah 300 porsi akan ada bonus khusus!

Jika Anda kesulitan dalam memilih menu yang sesuai dengan kebutuhan Anda, jangan sungkan untuk menghubungi staff Dpawon Catering! Silakan konsultasikan kebutuhan Anda dengan staff Dpawon Catering, dengan senang hati staff Ahli Dpawon Catering pasti akan siap membantu.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, dan catering buka puasa, Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering untuk Anda yang ingin menyewa pemanas masakan, piring, gelas, sendok, garpu, peralatan makan, atau sedang cari tempat persewaan alat-alat prasmanan.

Untuk informasi lebih lanjut tentang layanan Catering Jakarta yang Dpawon Catering sediakan, silakan kunjungi official website Dpawon Catering:

https://www.dpawoncatering.com/

Informasi Lebih Lanjut

Hubungi Kami

Untuk informasi lebih detail tentang layanan Catering Jakarta yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

Telp: (021) 543-93-243

WhatsApp: 082113193570

E-mail: dpawoncatering@gmail.com

Alamat

Jl. Jati raya no. 23 Kapuk, Cengkareng,

Jakarta Barat, Jakarta 11730

Jam Kerja

Senin–Jumat08.00–20.00
Sabtu09.00–18.00
Minggu09.00–17.00

Posted in: ,

Edit This