Jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan Catering Bekasi disediakan oleh Dpawon Catering.

Selain menerima pesanan nasi kotak, snack box, coffee break, catering prasmanan, menu gubukan, nasi tumpeng, nasi bungkus, catering buka puasa, catering aqiqah dan catering pernikahan, Dpawon Catering juga siap melayani catering pabrik, catering kantor, catering rantangan dan jasa sewa alat catering.

Kunjungi www.dpawoncatering.com untuk informasi lebih lanjut, atau hubungi (021) 54393243 untuk pemesanan.

Jasa Katering Sedia Catering Nasi Box Harga Murah Paling Lengkap Jakarta

Nasi Kotak

Nasi Kotak Paket A

Rp26.500

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Lauk Nabati
  4. Sayur
  5. Kerupuk Udang
  6. Buah Pisang

Nasi Kotak Paket B

Rp27.500

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Ayam
  3. Telur
  4. Sayur
  5. Kerupuk Udang
  6. Buah Pisang

Nasi Kotak Paket C

Rp29.000

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Daging Sapi
  3. Lauk Nabati
  4. Sayur
  5. Kerupuk Udang
  6. Buah Pisang

Nasi Kotak Paket D

Rp30.000

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Daging Sapi
  3. Telur
  4. Sayur
  5. Kerupuk Udang
  6. Buah Pisang

Nasi Kotak Paket E

Rp33.000

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Daging Sapi
  3. Telur
  4. Lauk Nabati
  5. Sayur
  6. Kerupuk Udang
  7. Buah Pisang

Nasi Kotak Paket F

Rp35.500

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Daging Sapi
  3. Ayam atau Ikan atau Udang
  4. Sayur
  5. Kerupuk Udang
  6. Buah Pisang

Nasi Kotak Paket G

Rp38.500

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Daging Sapi
  3. Ayam atau Ikan atau Udang
  4. Lauk Nabati
  5. Sayur
  6. Kerupuk Udang
  7. Buah Pisang

Nasi Kotak Paket H

Rp42.500

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Daging Sapi
  3. Ayam atau Ikan atau Udang
  4. Telur
  5. Lauk Nabati
  6. Sayur
  7. Kerupuk Udang
  8. Buah Pisang

Nasi Kotak Paket I

Rp51.500

Daftar Menu:

  1. Nasi Putih
  2. Daging Sapi
  3. Ayam
  4. Ikan atau Udang
  5. Telur
  6. Lauk Nabati
  7. Sayur
  8. Kerupuk Udang
  9. Buah Pisang
  • Silakan hubungi (021) 543-93-243 untuk pemesanan.
  • Konfirmasi pemesanan selambat-lambatnya 3 hari sebelum jadwal acara.
  • Uang muka minimal 50% dari total pemesanan, dibayarkan selambatnya 2 hari sebelum acara, dan pelunasan sisanya saat pesanan sampai di lokasi.
  • Berlaku minimum pemesanan.
  • Minimum order 50 kotak.
  • Harga belum termasuk ongkos kirim.
  • Jika tambah air mineral, tambah Rp500.

Selain menyediakan Nasi Kotak, Dpawon Catering juga menyediakan berbagai layanan Catering Jakarta lainnya, seperti catering makan siang karyawan kantor, nasi kotak, catering prasmanan, aneka menu gubukan, coffee break, nasi tumpeng, catering buka puasa dan juga sewa alat catering. Jasa Catering Jakarta ini menjangkau seluruh daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Selatan, Jakarta Pusat hingga Jakarta Utara, serta Jakarta Timur dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Jasa Katering Sedia Catering Nasi Box Harga Murah Paling Lengkap Jakarta

Nasi Box untuk Konferensi, Nasi Box untuk Seminar, Nasi Box untuk Pelatihan, Nasi Box untuk Peresmian kantor, Nasi Box untuk Ulang Tahun, Nasi Box untuk Piknik, Nasi Box untuk Study Tour, Nasi Box untuk Pertemuan Kantor, Nasi Box untuk Buka Puasa. Jika dalam waktu dekat Anda ingin mengadakan acara kantor, pertemuan keluarga, atau sebuah acara dengan banyak peserta, semacam perayaan, pertemuan, konferensi, seminar, pelatihan, peresmian kantor, ulang tahun, piknik, study tour, pertemuan kantor, atau buka puasa, dan ingin memberikan makanan bagi pengunjung dalam jumlah besar, jika Anda tidak terbiasa atau tidak memiliki cukup pengalaman menyediakan makanan dalam jumlah besar, tentu saja ini akan menjadi hal yang sangat merepotkan.

Bagi Anda yang tidak mau kerepotan sendiri mengurus dan mempersiapkan nasi box untuk acara Anda, memilih menggunakan jasa katering yang mampu menyediakan nasi box dalam jumlah besar, dapat menjadi pilihan terbaik untuk kelancaran acara Anda.

Catering Nasi Box Murah Jakarta

Memang, memilih layanan katering yang sanggup melayani nasi box dalam jumlah besar tidak mudah, oleh karena itu, saran dari teman, keluarga, atau rekan kerja dapat Anda gunakan ketika membuat keputusan dalam memilih layanan katering untuk menyediakan nasi box dalam jumlah besar.

Dalam rangka untuk mengurangi masalah yang mungkin terjadi, event organizer biasanya lebih baik memilih untuk menyajikan makanan dalam kotak kardus, atau yang biasa dikenal sebagai nasi box. Karena konsumsi makanan yang ekonomis, murah, dan sangat praktis adalah nasi box.

Paket Nasi Kotak Modern Praktis Ekonomis

Paket makanan yang disajikan dalam kotak kardus, atau yang biasa disebut sebagai "nasi box", atau yang umum juga disebut dengan nasi kotak, selain lebih murah jika dibandingkan dengan kebutuhan untuk menyajikan makanan dengan cara prasmanan, juga lebih praktis, karena pengunjung dapat menikmati makanan kapan saja dan di mana saja.

Selain lebih praktis, memilih untuk menyediakan makanan dalam kotak, juga dapat menghemat uang, karena harga nasi box yang relatif sedikit lebih murah.

Selain itu, paket nasi box juga lebih mudah dinikmati kapan saja dan di mana saja, sehingga memudahkan pengunjung yang tidak ingin menikmati makan ketika acara berlangsung.

Menu Catering Nasi Box Lengkap

nasi box, selain praktis, menu makanan dalam nasi box ini juga relatif lengkap, meskipun tidak semua layanan catering menyediakan menu masakan yang sama dan lengkap dalam setiap nasi box yang disajikan, tetapi, dalam setiap kotak nasi box, secara umum, biasanya terdiri dari nasi, lauk, sayur, kerupuk, buah, dan air minum.

Meskipun kami, dari Dpawon Catering, telah menyiapkan beberapa pilihan menu dan paket nasi kotak yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan anggaran keuangan Anda, namun, bagi anda yang ingin menu nasi box yang berbeda sesuai dengan pilihan Anda, kami juga siap menyediakan spesial hanya untuk Anda.

Bagi Anda warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, terutama bagi anda yang tinggal di Jakarta, khususnya bagi Anda yang tinggal di Jakarta Barat dan sekitarnya, jika Anda ingin mengadakan acara dan membutuhkan dukungan nasi box dalam jumlah besar, tidak perlu khawatir, karena, sekarang, Anda dapat pesan nasi box yang Anda butuhkan di tempat kami, D'pawon Catering.

Kami, dari Dpawon Catering, bersedia untuk melayani pesanan nasi box untuk semua kesempatan acara, mewah atau sederhana, formal dan non formal, bagi perusahaan atau individu, untuk kegiatan amal dan promosi. Apapun nasi box yang Anda butuhkan, kami siap sediakan!

Saat ini, kami, dari D'pawon Catering, menyediakan berbagai pilihan nasi kotak yang cocok untuk berbagai kesempatan acara, formal atau santai, di dalam ruangan dan di luar rumah, di kantor atau di rumah, kegiatan promosi juga untuk kegiatan sosial, di seluruh wilayah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat ke Jakarta Timur, Jakarta Pusat ke Jakarta Selatan, juga jakarta utara dan sekitarnya. Termasuk wilayah Bogor, Tangerang, Depok, dan Bekasi. Apapun kesempatan acara yang Anda pegang, acara kantor atau pribadi, baik bagi perusahaan dan individu, nasi box kami cocok untuk melayani Anda.

Dengan kualitas yang baik dan menu yang cukup lengkap, juga dengan harga yang terjangkau semua orang, jika dalam waktu dekat Anda ingin mengadakan acara seperti pertemuan kantor, seminar, ulang tahun, liburan, piknik, study tour, acara kampus / sekolah, arisan, syukuran, buka puasa, kegiatan sosial, dan kegiatan promosi, dan memerlukan dukungan dari layanan katering dalam bentuk nasi kotak dalam jumlah besar, jangan sangsi atau merasa ragu untuk menghubungi kami, silahkan hubungi kami dan dapatkan penawaran terbaik dari kami, untuk pesan nasi box yang Anda butuhkan di tempat kami, Penyedia Jasa Catering Nasi Box di Jakarta!

Silakan klik tautan di bawah untuk informasi lebih lanjut tentang layanan nasi box yang kami sediakan untuk saat ini.

https://dpawoncatering.blogspot.com/2008/08/nasi-box-murah.html

Untuk lebih jelasnya, silakan kunjungi website resmi Dpawon Catering:

Official Site

www.dpawoncatering.com

Get More Info

  1. https://dpawoncatering.blogspot.com/
  2. https://dpawon-catering.blogspot.com/

Untuk informasi lebih rinci tentang layanan Catering Jakarta dari Dpawon Catering, silakan langsung menghubungi:

  1. (021) 543-93-243
  2. 082113193570
  3. dpawoncatering@gmail.com

Address

Jl. Jati Raya No.23 Kapuk, Cengkareng, Jakarta Barat, DKI Jakarta 11730

Office Hour

MONDAY – FRIDAY 08:00 – 20:00
SATURDAY 09:00 – 18:00
SUNDAY 09:00 – 17:00

Jasa Sewa Alat Catering

Bagi para penyedia jasa Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Bekasi dan juga Catering Tangerang, terutama untuk kedai makanan, hotel, restoran dan juga penyedia jasa catering di seluruh daerah Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang dan juga Bekasi, jika Anda ingin sewa alat catering dengan kualitas terbaik atau hanya perlu menyewa beberapa tambahan alat catering saja, sekarang Anda tidak perlu Bingung cari tempat sewa alat catering lagi, sebab kini Anda dapat sewa alat catering yang Anda butuhkan tersebut di Dpawon Catering!

Selain menyediakan layanan Catering Jakarta, Catering Bogor, Catering Depok, Catering Tangerang dan juga Catering Bekasi, baik yang berupa nasi kotak, catering buka puasa, snack box, catering pernikahan, coffee break, catering prasmanan, nasi tumpeng, catering aqiqah, kotak makan siang kantor/catering kantor, catering pabrik, catering rantangan dan juga menu gubukan, sekarang ini Dpawon Catering juga menyediakan jasa sewa alat catering daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi.

Jasa sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering tersebut antara lain seperti meja saji/buffet display table (120cm×60cm), meja bundar/round table (⚪120cm), table runner (200cm×30cm), table skirting (4 meter), taplak meja/tablecloth, pondokan/gubukan/stalls, pemanas masakan besar/roll top chafing dish (8¼liter/square), pemanas masakan sedang/roll top chafing dish (6½liter), pemanas masakan kecil/roll top chafing dish (4liter), pemanas soup/soup tureen, piring makan/sandwich/dinner plate flat (⚪11inch/25cm), lunch plate flat (⚪9inch/20cm), piring makan/starter plate (⚪8inch/20cm), piring kue/side plate (⚪6½inch/16cm), piring kecil/B & B plate (⚪6¼inch/15cm), display plate, snack plate, sendok teh/tea/coffee spoon, dessert bowl (6½inch/16cm), mangkuk zuppa soup/soup bowl (handled 6inch/15cm), pemanas zuppa soup/electric soup tureen (10liter), sendok soup/soup spoon, sendok makan/dinner spoon, garpu makan/dinner fork, pisau makan/dinner knife, garpu/dessert fork, pisau/dessert knife, sendok/dessert spoon, gelas minum/tumbler hi ball glass/highball glass (240ml), gelas minuman/cocktails/mixed drinks glass, tea/coffee saucer, electric tea/coffee decanter, tabung pemanas air/electric water boiler/hot coffee dispencer/coffeemaker, cangkir kopi/tea/coffee cup 200 ml, dan juice dispencer.

Saat ini Dpawon Catering siap melayani jasa sewa alat catering untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, dari Jakarta Barat sampai Jakarta Pusat, Jakarta Selatan hingga Jakarta Timur, juga Jakarta Utara dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Informasi lebih lanjut mengenai daftar harga sewa alat catering yang disediakan oleh Dpawon Catering, silakan kunjungi:

https://www.dpawoncatering.com/rental/daftar-harga-sewa-rental-peralatan-catering-dan-peralatan-pesta/

Untuk lebih jelasnya, silakan hubungi bagian persewaan alat catering:

+62 8777-591-8956

Published by ,
Edit This